Sisa-sisa vgmc yang masih belum sadar ada yang bilang begini

(Postingan ini terinspirasi dari komentar seorang pembaca di sini)

Sisa-sisa vgmc yang masih belum sadar ada yang bilang begini.

VGMC lagi proses terdaftar go pabrik, ini buktinya:

== di sana tertulis masih N/A semua karena masih dalam proses…. ntar (tunggu sebentir lah kalau gak sebentar, sebentiir lagi) kalau sudah gak proses, ntar N/A nya akan berubah jadi angka-angka yang menggiurkan dan menggoyang lidah. Ini ini:

dan apakah Anda percaya dengan omongan para sisa-sisa laskar vgmc itu?

ternyata … di sana itu alamat http://thestockmarketwatch.com/stock/?stock=VGMC

bisa kita masukkan apa saja, dan akan menghasilkan sesuatu yang N/A,

mari kita coba perusahaan TAIKUCING dengan alamat di sini:

http://thestockmarketwatch.com/stock/?stock=TAIKUCING

… MAKA HASILNYA APA?

ternyata perusahaan TAIKUCING juga dalam proses terdaftar di sana, gak percaya? ni lihat ni :

Masih gak percaya, coba ganti TAIKUCING, dengan tai apa saja…. hasilnya kan nanti sama.

jadi kesimpulannya, jangan mau mau lagi ditipu oleh vgmc (beserta derivat nya), vgmc sudah bubar, sudah tutup, sudah tidak mampu dan mau lagi memenuhi janji-janji nya yang dulu , scam nya sudah terbukti…. so

jangan mau ditipu lagi

22 responses to “Sisa-sisa vgmc yang masih belum sadar ada yang bilang begini

  1. Kadang Ada perasaan menang d hati liat kondisi saat ini bagi kita para penentang VGMC melihat dan mendengar berita kebijakan sepihak dr VGMC .. tp ng dosa jg kale ya tersenyum di atas kegalauan para VGMC Lovers🙂 , ne karna Kepongahan mereka juga , kita jd senang liat mereka GALAU skrang .. xixixixi

    Yang heran nya Sudah Jelas2 Kena Tipu , eeehh… Malah Masih Bela2in dan Berpura2 ng kena Tipu .. *aneh ,

    melihat di Fb dan Blog2 nya para Maniak VGMC . saya pribadi jd senyum2 sendiri . Ada yg dah keq ahli IT dengan memposting Web2 yg ntah dr mana asalnya dengan penjabaran yg ngasal buat bela2in orang2 Panama yg dah nipu , ada yg dengan bangganya memposting bahwa dia dah gabung ke Platinum , ada yg benar2 awam ttg investasi dengan Statmen2 yg berharap VGMC ne tatap Exis krn dia da gadai ini itu ke BANK kadang kita jd iba membacanya, hiksss😥 ada jg yang SUPER nyebelin contohny tu Si YOPAN ( tau internet mungkin baru kmaren ) tp gaya nya SOK paling pinter .

    Kadang jadi Miris melihat mereka2 itu , ntah Setan apa yg telah merasuki sehingga ng sadar2 juga kalau ini Murni PENIPUAN Investasi ,, kita cuma bs berharap mereka dapat Hidayah dan dapat kembali ke kehidupan Normal ,

    Sedikit Pesan buat VGMC_LOVERS : jalani aja Hidup apa adanya , jgn terlalu tergiur Kenikmatan sesaat , kembali lah kekehidupan nyata . Biarlah sedikit asal Baroqah , anak bini tenang menikmati titik peluh yg kita hasilkan , dr pd kita terlena degan iming2 untung besar tapi tak tenang dan selalu was2 ..

    Kami para penentang VGMC bukan brmaksud iri , ” Kita Saudara Bukan Family Haram ” Uang yg kalian investasikan jg bukan uang kami jg , untung rugi nya juga ng ada buat kami.., tapi ini Murni panggilan Nurani dr hati paling dalam Untuk mengatakan yg Benar wlau cuma Satu Ayat !! Buka mata Buka Telinga , Bebaskan Indonesia Dari Penipuan2 Investasi .

    • Betul.. di daerahku Inhil jg bnyk..kasian teman2 PNS yg dah pd ngutang di bank cm mo ikutan VGMC..lanah skrg impian&hrpan..

  2. percuma diingatkan juga.
    uang membuat mata jadi silau bahkan buta…
    dengerin aja bunyi lokomotif lewat:

    duit … duit … duit … zuzahh .. zuzzahhh … duiiittt … :))

    gara-gara uang akal sehat hilang ….

    oohh uang mahluk apa gerangan engkau ….
    oohh vgmc siapa gerangan engkau ….

    duiit .. duiiit … duiiit …. zuzahh .. zuzzahhh …..

    peribahasa:
    anjing menggonggong lokomotif lewat … hehehe …

  3. mantap tuh taikucing buat ngibulin org jiahhah………….andaikan semua org sepintar anda pasti hancur minah tuh para penipu jahanam vgmc kasihan para member’a yg gk tau menau hiks hiks hiks bisa nangis nonstop dech !!

  4. Orang Yang PALING BEGO DAN SOK JAGO dan HARUS BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEMUA INI ADALAH “DERY ARFIAN”, “AGYL ZULIANDA”, “MORIK MOURIKO” dan “Dr.EVAN”
    Mereka semua Gerombolan BEGO yang Membikin BEGO orang se Indonesia.. BASIS nya di PADANG, Nama Group NYA IGTC..!!!
    TANGKAAAP tuuuhhh..

    • nambahin kalau di bandung timur “ARDY”,”YOPAN”,NANANG WAHYUDIN”, “ANNA ANEU” TAngkaaaaap wahai aparat jangan diam aja……………….

    • di padang mereka beriklan.. dgn janji manis..
      fullcolor 1 halaman..
      sekarang kok gak iklan lagi mas?
      mana iklan IGTC?
      saat ini mereka jual image sebagai orang2 dermawan dan mengajak zakat dll..
      padahal kerjanya ngamar di mercure.. bawa cewe malam! ada info satu diantara nya nyabu juga!
      dalam bisnis ini merek bahkan menyuruh downlinenya utang.. jual harta benda..
      demi bonus group…
      kita tggu desember…
      saya rasa cukup bukti untuk d tangkap…

      #maaf saya emosi nulis… karena uda eneg ama kelompok ini..!

  5. wawkawkakwakwawakwakw….
    percuma ada kata2 menyesal…
    ga ada gunanya menghujat, Jika upline hanya memberikan kata2 indah dan profit dari awal…maka itu wajib kita pertanyakan..
    Namun jika dari awal upline memberikan jabaran resiko dan mereka tetap pingin gabung…Maka tdak sepatutnya kita Hujat….

    Kata kasarnya..sapa suruh ikut VGMC..

  6. ngapain aja loe ribut segala…. duit nya kita yg punya, yg untuk rugi kita. sirik aka loe loe pada……..?????.!!,!!,!!,!!,,!,!! yg mai ditangkap tu sapa om,?

    contoh lagi sisa-sisa vgmc yang mau ngibul, kita tampilkan di sini. untuk sampel, bagaimana dia mengolah bahasa dan bertata-krama di ruang terbuka. terbukti kan, dari sana kita bisa melihat dari golongan apakah sisa-sisa vgmc berasal. lihat juga tuh, tulisannya banyak salah-salah.

  7. Kita lihat dulu buktinya nanti,jangan hanya menghujat saja,ngaca dululah sdhkah diri anda paling benar,klo memang nanti VGMC benar-benar IPO,sya harap anda tutupin tuch muka pke apa kek,masalah buat loeeee klo memang VGMC IPO????

    ini adalah salah satu contoh sisa-sisa vgmc yang masih bermimpi konyol; udah dikibulin ama vgmc pusat masih saja teriak2 dan ngelindur. kita gak yakin, dia orang ini tau istilah IPO apa enggak.

  8. Banyak yang mewek gara-gara VGMC, kaciaan deh lo, duit ilang dikejar utang bank. Makanya kalo ane kasih tau itu penipuan jangan marah… (emosi saya) Mereka para Laskar VGMC waktu promosi dan mau ngasih uang cuma-cuma ke VGMC,,, eh malah ane dikira sirik…. sekarang ngakak guling-guling kita liat mereka pada mabok

  9. yg share holder, silahkan tulis nama upline atau leader anda disini terutama yg tidak mau tahu dengan kesusahan anda mencicil utang akibat bujukan dia, dengan akun FB sekalian kalau bisa, biar mereka ngetop dan diwaspadai kalau menawarkan bisnis lagi…

  10. semoga para Lover VGMC sadar ya……bahwa investasi yang mereka tanamkan adalah bodong…..uang 250 juta mendingan beli kapling plasma sawit….duduk manis dirumah sebulan sekali liat kebun …tiap bulan terima juga gajinya….apalagi kalo harge sawit Rp 2000…..wow…punya 2 hektar aja bisa dapat 8 juta….gimana gan….enakkan investasi ke sawit dari pada ke VGMC, Kagak jelas dan bikin serangan jantung kalo koleps……

  11. aku semoat beli !lot< tapi semenjak ada peraturan minimal hrs 2 lot, aku putuskan keluar…alhamdulillah selamat, walau pengembalian uang agak rumit dan lama

Beri Tanggapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s