Para dedengkot gila harta lewat scam ponzi system selain gentayangan di Indonesia juga masih gentayangan di Singapore, so wasapadalah!

Para dedengkot gila harta lewat scam ponzi system selain gentayangan di Indonesia juga masih gentayangan di Singapore, so wasapadalah!

Oleh karena itu, di panama forum ada satu posting khusus yang memperingatkan akan hal ini. Peringatan itu cukup singkat, tapi to the point sehingga bisa kita baca cepat dan bisa un tuk membgentengi diri kita dan keluarga dari ancaman bahaya para dedengkot sistem scam ponzi, termasuk bahaya kebangkitan kembali bangkai-bangkai sisa sisa laskar vgmc yang masih belum diadili dan dibumihanguskan.

Terrence Wan, Hajjah Norati and the many others like them are the lowest forms of human beings. These leeches prey on (former) friends and family by their convincing ability to look into someone’s eyes and speak lie after lie to perpetuate the Ponzi scheme of the day. They know the truth about these shams (no investment, no gold, no nothing) yet say nothing but lies about unrealistic and unsustainable financial returns. Please report them to your local authorities and bring them to justice.

Sumber: dari sini.

Terjemahan dalam bahasa Indonesianya kurang lebih: “Pak Terrence Wan, mbak Hajjah Norati, dan para dedengkot yang sealiran dengan mereka adalah seburuk-buruk bentuk mayat hidup. Para lintah darat ini menyedot darah teman-teman dan kelaurga mereka sebelumnya dengan memakai keterampilan merayu mereka yang memukau kepada semua orang dan menebar ranjau-ranjau kebohongan untuk melanjutkan keberlangsungan skema Ponzi dari hari ke hari. Sebenarnya mereka sudah tahu akan semua kebohongan ini (tidak ada investasi, tidak ada emas, tidak ada apa-apa) tapi mulut mereka selalu bungkam akan fakta ini dan hanya bicara seperti monster robot mayat hidup yang penuh dengan  kebohongan tentang return finansial yang cepet berhenti dan yang tidak nyata .”

So seluruh warga penduduk yang berbahasa Indonesia …. waspada dan berhati-hatilah, janganlah Anda masuk terperosok ke dalam barisan mereka!

 

8 responses to “Para dedengkot gila harta lewat scam ponzi system selain gentayangan di Indonesia juga masih gentayangan di Singapore, so wasapadalah!

  1. saudara saya ada yang ikut VGMC dan dana yang dia pakai adalah uang pensiunan istrinya yang telah meninggal…saya coba ingatkan untuk tidak investasikan ke VGMC Tapi karna telah terkena racun deviden Vgmc yang besar dia malah menertawakan saya… sekarang dia blom juga sadar kalo tertipu… masih juga memuji2 VGMC… padahal mulai okt ini dia tidak menerima deviden dengan alasan IPO…masa cepet banget IPO nya VGMC…Garuda indonesia aja baru sekitar tahun 2011………..semoga saudara saya cepet menyadari niat baik saya untuk mengingatkannya……..

  2. Sory komen ane agak mnyimpang dikit gan…., Siang td ane di telp. sama salesnya PT.KONTAK PERKASA dia menawarkan sejenis vgmc gitu, nah agan2 ada yg tau ga tentang pt trsebut?

  3. kasihan banget…..uang pensiun adalah bekal hari tua, aku dulu juka ikut…tapi keburu sadar krn ada peraturan minimum pembelian 2 lot, aku keluar saat itu, dan selamat…….

  4. Kasihan deh , dikampungku banyak yang tertipu … dari berbagai kalangan : petani, ustadz, guru, wiraswasta, dengan bermodalkan mulai dari 2 juta hingga ratusan jura rupiah, dengan berbagai cara : ada yang jual gabah, jual speda motor, gadaikan sawah, pinjam ke BANK, dengan jaminan BPKB dan lain-lain, ada yang belum sempat menikmati keuntungan, ada yang baru 2 bulan selanjutnya……….. Misterius.kasihaan deh mereka, di beri nasehat g percayaaaa…..!

Beri Tanggapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s