Bisnis GWIG Jabon pohon dengan potensi penghasilan 604.5 juta per minggu rupiah

Bukti indikasi penipuan scam ponzi

 

Tidak sengaja saya melihat ada promosi lewat facebook “Paket Platinum G-WIG GWIG 15.569.000” memperoleh 62 bibit pohon jabon; potensi GWIG system dalam 12 bulan 3.174.400.000!!!!

Potensi passive income jangka panjang 604.5 juta / minggu !!!!

Dahsyat luar biasa…..!

TOlong, Anda semua jangan amnesia, ingatlah dengan kasus VGMC yang sudah bubar!!! Hanya dengan melihat brosur seperti itu, saya yakin kalau Anda masih murni, masih innocent, masih bisa menjaga jarak antara jiwa yang mudah dihipotis dan dibuai angan-angan yang melambung dengan jiwa murni yang kokoh pada pendirian dan percaya diri.

Ini jelas sangat menyerupai pola VGMC! Hanya motifnya saja dipercanggih. Kalau VGMC pakai pertambangan emas, GWIG jabon pakai slogan ramah lingungan, mengentaskan program pemerintah, dsb.!!!!! Jelas kelihatan sekali bagi yang ,masih awas dan waspada.

Ayoooo sayang, segera kekuar dari situ!!!! dan bagi Anda-anda yang yang lagi didekati oleh para pencari mangsa (biasanya kalap dengan angka di brosur!!!) segera bacain taawudh kalau Anda beragama muslim, kalau anda bukan muslim ya baca mantra apa saja untuk menolak hawa hipnotis yang negatif yang bisa meruntuhkan pertahanan kemurnian Anda sebagai orang waras.

Ingat ciri khas scam dan ponzi adalah: (1) wajib MLM sebagai nyawa dari sistem ponzi scam tersebut  (2) wajib memberi janji yang dahsyat luar biasa; sehingga membuat orang jadi kalap, gelap mata, hilang akal, dsb.

One response to “Bisnis GWIG Jabon pohon dengan potensi penghasilan 604.5 juta per minggu rupiah

Beri Tanggapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s