Sudah nyata-nyata terbukti menipu, kok ya masih ada yang tidak merasa dirinya tertipu? Heran dengan kedahsyatan daya tipu dan daya racun dari virus vgmc ini!

Sudah nyata-nyata terbukti menipu, kok ya masih ada yang tidak merasa dirinya tertipu? [Ada beberapa gelintir orang aktivis vgmc yang masih bertahan pada pendirian bahwa bisnis yang benar adalah bisnis menjalankan vgmc beserta hantu (jelmaan) vgmc sesudahnya (karena saat ini vgmc sudah secara empiris berhenti beroperasi, semua klausa kesepakatan yang dulu sudah dihapus secara sepihak, untuk diganti dengan peraturan-peraturan dan ketentuan ketentuan baru).] Heran dengan kedahsyatan daya tipu dan daya racun dari virus vgmc ini! Apa kalau orang sudah mabok judi memang sedemikian sulitnya untuk direnovasi, direhabilitasi, dipulihkan, atau disembuhkan ya? Cara-cara VGMC itu (apalagi dengan cara membujuki orang-orang awam agar ikut berpartisipasi mengerahkan dananya, dan menyuruh-nyuruh menggadaikan surat tanah, hutang ke mana-mana, dsb) itu tidak ada ilmunya di fakultas bisnis dan ekonomika baik di UGM, UI, UNAIR, dan semua unversitas baik di Indonesia maupun di Luar negeri, he……. ayo, bangun dan tobat! Dan super anehnya, saya masih belum  melihat para korban penipuan di Indonesia yang “berani” lapor kepada pemerintah!!! Saya masih belum mendengar berita ini!!! Apakah mereka pada “ihlas” dan “rela” untuk menjadi korban scam vgmc ini ya? Heran! Selain itu, empati dari wakil pemerintah yang merespon penipuan vgmc ini juga belum saya dengar beritanya, apa pemerintah kita lagi sibuk kali ya?

HATI-HATI!!! Masih banyak dedengkot mantan VGMC yang berkeliaran di Indonesia!!! Waspadalah! Bersihkan lingkungan Anda dari para mantan dedengkot VGMC yang ingin menipu Anda tapi dengan cara baru, setelah cara-cara lama diingkari dan dilanggar oleh VGMC pusat sendiri dengan meruntuhkan korban yang berada di dasar piramida ponzi ….

Untuk suplemen dari sisi tinjauan secara ilmiyyah, coba lah mbok pada mau belajar dan baca ini lho:

2 responses to “Sudah nyata-nyata terbukti menipu, kok ya masih ada yang tidak merasa dirinya tertipu? Heran dengan kedahsyatan daya tipu dan daya racun dari virus vgmc ini!

  1. Saya sblumnya jg di-iming”i bisnis curang ini…tp sy gx mau,
    sy tau busuknya orang” rakuuss.. yang dompleng sistem gx bener.

    dgn iming “sy sdh kebeli rumah baru, mobil baru, lihat phto” travelling saya…”
    gmn gx cpt kaya, nipu orang sekampung..
    cuuapek deh..

    HERAN.. TERNYATA PENIPU” itu adlh jstru ttga dkat kita jg.. hik hik

    Semga BANDIT” itu dpat ganjaranya..

Beri Tanggapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s