Apakah ini Berita terbaru yang menyedihkan tentang VGMC, kantor VGMC di Panama ditutup

Apakah ini Berita terbaru yang menyedihkan tentang VGMC, “kantor VGMC di Panama ditutup”?

Sumber: Panama Forum, di sana ada orang yang berhasil memotret kantor VGMC Panama yang ditutup itu.

… mudah-mudahan tidak ada rush besar-besaran bagi para member VGMC Indonesia, semoga mereka tetap diberi kesabaran untuk tidak menarik uang mereka yang sudah terlanjur ditelan vgmc. dan kalau pun uang mereka hilang di sana, semoga mereka rela dan ikhlas kehilangan uang sebesar itu, karena dulu mereka sudah bilang dari dulu dulu “mana ada ‘bisnis’ yang tanpa risiko” (baca: tanpa unsur penipuan dengan skema ponzi); menurut mereka usaha baru bisa dikatakan bisnis kalau sudah memenuhi unsur skema ponzi ponzi an.

16 responses to “Apakah ini Berita terbaru yang menyedihkan tentang VGMC, kantor VGMC di Panama ditutup

  1. pada intinya mana ada perusahan mau rugi…..tp kalau kita mau belajar jangan mud a untuk tergiur dengan iming_iming yg mulok-mulok dari pihak manapun

  2. ADA teman saya baru masuk VGMC, udah mulai bangun rumah, kredit mobil… ya sekarang dia bingung tidak ada input, SK PNS pun di gadaikan di Bank, sebulan cula terima gaji 75Rb/ bulan… aduh kasian tu kawan.
    Buat yang sudah untung di VGMC makan tu duit haram pasti tidak ada berkahnya !!!

  3. Sujud Syukur padaMu ya Alloh, tadinya 2 bulan yang lalu saya mau ikut 10lot setelah liat artikel² dan blog² yang melarang keras untuk join VGMC saya membatalkan niat join VGMC.

  4. Bencana buat anggota VGMC..BERKAH buat RS JIWA..smg ini tak trjadi… Ikhlaskan yg hilang.anggap bkn hak kita..mulai menata ekonomi dg yg halal lagi toyyib..kl ada rezky gunakn ntk bramal,zakat,infaq,bngun mushola,mda,dan Naik haji..serta dll..JANGAN MULUK2 LAH YG WAJAR2 SAJA..ok..
    By…ikut prihatin.

  5. tak ikutan dech..dari 1990-an dah ada model “bisnis” seperti ini, cuma beda bajunya aja…bagi rekan2 yg dah ikut,,,ikhlaskan ajalah karena konon anda2 juga dah nerima (balek modal..) katanya. bagi yg udah gadaikan SK PNS ya…tinggal beban untuk melunasinya…..”tidak ada bisnis yang tidak berisiko..ya anggaplah ini risikonya.

Beri Tanggapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s