Karena ponzi dan penipuan VGMC sudah terbukti penipuan blog ini kita akhiri sampai di sini

Karena ponzi dan penipuan VGMC sudah terbukti penipuan blog ini kita akhiri sampai di sini

Selamat hari raya idul fitri 1 Sawal 2013 …. mohon maaf lahir batin.

Semoga arsip artikel di blog ini bisa menjadi pembelajaran kita ke depan untuk menyikapi skema-skema yang mirip dengan VGMC. Intinya adalah asal kita memakai hati nurani, dan tidak tamak dan tidak rakus, kita tidak akan terjebak ke sistem semacam ini. Saya yakin, skema penipuan semacam ini akan muncul lagi di masa mendatang. So Waspada lah!

Selamat dan sukses.

O ya, ada komentar yang menuduh saya pasang iklan di sini. Dan ini saya bantah mustahil, karena saya tidak membeli level one domain. Yang bisa pasang iklan adalah yang mau membeli dan bayar ke wordpres dengan upgrade yang premium dan yang beli domain sendiri (bukan yang gratisan dengan sub-domain dari wordpress.com kayak blog ini)_; kalau yang gratisan seperti ini, kita tidak mungkin dapat uang dari iklan. Selengkapnya lihat syarat dan ketentuan di WordPress: http://en.support.wordpress.com/advertising/ 

Perlu saya beritahukan, yang namanya blog gratis, itu aselinya tidak gratis. Sehingga pihak wordpress kalau mengetahui ada blog yang trafiknya tinggi, untuk kompensasi agar dia bisa menyediakan blog gratis, dan dia bisa sustainable/tidak bangkrut, biasanya menyisipkan iklan dan hasil dari iklan ini masuk ke dia. Demikian penjelasan sejujurnya dari saya, semoga Anda semua paham. Kalau masih belum paham, silakan Anda bertanya kepada para blogger wordpress senior yang trafiknya tinggi tapi dia tidak upgrade premium ke wordpress dan tidak beli nama domain sendiri, tapi cuma nebeng sebagai sub-domain di wordpress.com ….

Selama saya tidak aktif, sudah mengendon komentar hampir 300 an item yang tidak sempat saya approve, oleh karena itu saya mohon maaf. Kenapa komen saya seleksi? Karena ada komen yang bahasanya kurang senonoh, ada juga komen yang ingin cari downline, dsb. Tapi ada juga komen yang baik dan tidak sempat ke approve, ini karena kesibukan admin. BLogi ini memang tendensius dan kejam untuk segera mematikan VGMC beserta derivatnya tanpa ampun, sehingga orang-orang VGMC tidak mungkin bisa lolos komentar mereka di blog ini, kalau ada yang lolos itu karena kekurangtelitian admin. Ini karena setiap kata yang ditulis oleh para dedengkot VGMC selama ini selalu tidak valid dan selalu mengandung bujuk rayu untuk menjatuhkan orang-orang agar ikut ke dalam komplotan penipuan mereka. Benar sih, banyak orang baik yang jatuh di sana, dan banyak juga yang sadar. Tapi ya itu, master mind dan tokok-tokok di balik VGMC adalah para penjahat tapi mereka bisa mengelabuhi orang-orang baik agar bisa menjadi prajurit serta robot mereka untuk menarik robot-robot baru.

O ya kalau ada bahasa di blog ini yang keras dan militan, itu karena untuk mengimbangi  dan memasukkan pesan tersebut kepada orang-orang yang sudah lalai dan khilaf; orang khilaf kadang sulit dikasih masukan dengan bahasa konvensional, harus dengan bahasa yang tidak biasa…. untuk itu kami mohon maap.

 

Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih ….

Beri Tanggapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s