inilah tampilan web yang telah berhasil menjebak orang-orang indonesia

Inilah tampilan web yang telah berhasil menjebak orang-orang indonesia dari dulu sampai kini masih tetap seperti ini tidak ada tanda-tanda perubahan. Yang berhasil dijebak akan diberi kunci untuk masuk sehingga bisa melihat angka-angka berapa uang yang telah disetor ke sini, lalu setiap bulan akan menerima tambahan angka fixed tetap berdasarkan angka yang sebelumnya sudah mengendon di sana.

Tidak peduli berapa laba vgmc dalam mengeruk dan menambang para “investor” baru, para investor lama akan mendapatkan kenaikan angka fixed seperti halnya seorang rentenir meminjamkan uang kepada para korban.

Dan lucunya salah satu cara membujuki korban adalah bahwa vgmc beroperasi di USA atau dilegalisasi oleh USA Amerika Serikat dengan memberikan link-link pdf asal-asalan, yakni asal ada kata-kata vgmc nya, semisal ini:

http://goo.gl/CBxnc

dan karena rata-rata para “investor” asal indonesia itu kurang paham soal yagn gini gini ini, ya mereka manggut-manggut saja.

Dan salah satu link pdf yang paling mereka unggul unggulkan adalah ini:

http://appext9.dos.ny.gov/corp_public/CORPSEARCH.ENTITY_INFORMATION?p_nameid=4180410&p_corpid=4180910&p_entity_name=%76%69%72%67%69%6E%20%67%6F%6C%64%20%6D%69%6E%69%6E%67%20%67%72%6F%75%70%20%69%6E%63&p_name_type=%41&p_search_type=%42%45%47%49%4E%53&p_srch_results_page=0

padalah dari sisi nama saja udah beda jauh:

yang satu pakai nama: Virgin Gold Mining Group, Inc.

yang satunya lagi pakai: Virgin Gold Mining Corporation

… dan karena mayoritas para pengekor asal indonesia suka diboongin, ya sudah gara-gara link di atas mereka langsung manggut-manggut kayak monyet di-tulup dan langsung kejebak.

So …. waspadalah!!!!! Amerika Serikat sangat ketat dalam soal scam scam an dan ponzi ponzia so dia tidak akan sekali-kali mentolerir vgmc yang bodong. Kalau ada nama yang mirip VGMC Anda harus hati-hati itu nama banyak dipakai di Amerika Serikat dan jangan mau Anda diboongin dengan diklaimkan nama PDF vgmc dari Amerika Serikat agar Anda mau dengan mudah dijebak oleh para dedengkot VGMC.

Oh ya mana website yang statis tidak berubah dari dulu itu yang telah berhasil melumpuhkan sebagian besar sebagian kecil rakyat Indonesia itu? Ini dia:

Screen shot di atas saya amankan di sini biar bisa untuk kenang-kenangan buat anak cucu kita nanti kalau web tersebut sudah tidak bisa diakses lagi oleh para penggemarnya karena kegiatan scam ponzi dengan berbasiskan cara MLM nya sudah dirasa cukup, lalu dengan sekali pecet web tersebut bisa langsung putus dari koneksi internet.

Update awal oktober, berikut adalah fitur daleman vgmc yang sudah dibuat impoten oleh kepala vgmc yang di pangkal pusat penggodogan nasi di sana: (ini juga untuk kenang-kenangan):

 

resmilah sudah para kaki-kaki korban skema ponzi vgmc sudah lumpuh tidak berdaya, dan tentu saja akan kesulitan untuk mengadu kepada siapa, lha orang di awal sudah diwanti-wanti, “… nanti kalau uangmu ditilep itu adalah risiko bisnis.”  Padahal kalau dipikir jernih itu bukan risiko bisnis, tapi risko berjudi. Apa beda perdagangan/bisnis dengan judi? Kalau dagang antara kedua pihak mendapat untung sama-sama. Yang jual dapat laba. Yang beli dapat manfaat dari barang di beli. Tapi kalau judi, pasti dan dapat dipastikan akan selalu ada pihak yang “untung” dan ada pihak yang “buntung” secara perhitungan material. Dalam judi sistem ponzi, secara materi yang untung adalah para dedengkot, dan yang buntung dipastikan adalah para kaki-kaki penopang para dedengkot yang sudah manggut-manggut bertengger di atas. Namun kedua golongan ini karena mengamalkan sistem yang rusak, di sana nanti akan dimintai pertanggungjawabannya mengapa kok mereka sampai kecebur dan menceburkan diri ke dalam sistem ponzi begini ini.

Adapun pihak yang buntung, mereka biasanya malu luar biasa, mau lapor polisi juga malu. Ya semoga tetap tabah mereka semua dan bisa mengambil pelajaran. Yang lebih penting lagi, semoga kedua pihak ini menjadi sadar, sehingga secara perhitungan materi, pihak yang “untung” mengembalikan semua keuntungan dan membagi rata kepada pihak yang buntung. Lalu mereka bertobat menyesali kesalahan mereka dan kembali kepada kehidupan yang normal bebas scam dan judi, serta tiputipu semacam ini.

One response to “inilah tampilan web yang telah berhasil menjebak orang-orang indonesia

  1. vgmc lovers pasti pusing dech wkakwkk…………geus ayeunamah balik deui weh kanu kahirupan biasa,usaha biasa tong sok hayang ngarawu ku siku ceuk papatah kolotmah hahhha……

Beri Tanggapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s