Otoritas pemerintah mana saja yang menyatakan bahwa VGMC adalah ILEGAL?

Tanya: Otoritas pemerintah mana saja yang menyatakan bahwa  VGMC adalah ILEGAL (TIDAK MENDAPATKAN IJIN SECARA RESMI)?

Jawab: Otoritas pemerintah yang menyatakan bahwa kegiatan pengerahan dana masyarakat yang disponsori (dan digerakkan) oleh VGMC adalah ilegal adalah otoritas lembaga keuangan/sekuritas/bursa dari:

  1. Pemerintah Singapore
  2. Pemerintah Malaysia dan Malaysia
  3. Pemerintah Indonesia
  4. Pemerintah Panama –> di sini oleh otoritas sekuritas pemerintah Panama bahwa CPS nya super bodong.
  5. Orang Islam Muslim –> penghasilan dari vgmc termasuk riba (secara orang Islam /Muslim)
  6. Orang-orang pintar di Jama’ah KasKus  (para pege tidak henti-hentinya untuk cari mangsa, termasuk di KasKus, tapi jangan salah, orang-orang di KasKus ternyata tidak mudah dibokongin; boro-boro mereka mau menjebak para KasKus-er, yang terjadi malah wajah mereka dibikin merah menyala oleh para KasKuser yang sungguh cerdas-cerdas dan berpendidikan tinggi — sehingga usaha para pege di KasKuser tidak bakalan menuai hasil karena maaf biasanya mereka terdorong emosi untuk segera BEP kembali modal dan oleh ketakutan uangnya ditelan sipege, sehingga motif jebakannya sangat kelihatan dan sangat tidak ilmiah; dan sangat mudah diketawain. Ingin contoh, ya lihat link di butir 6 ini tadi.) Coba baca sendiri ini bagian yang lucunya:  [copy]Quote:
    Originally Posted by LandakMinii
    Jamuan makan yg di berikan adalah entertainment dan support vgmc kepada investornya. Jamuan makannya jg selalu mewah dan mendatangkan artis seperti tt dj. Karena itulah mereka terlihat profesional karena sangat menghargai investornya. [/size]
    Ah…kalau mengomentari ini ane males betul. Biar yang lain saja. Ane tertawa saja.[/copy] Hehehe, kasihan benar nasip orang-orang  yagn sudah kejebak si pege alias pegemecek, mereka seakan-akan jadi tidak bisa melihat, akal mereka seakan berhenti, nawarin di sana ditolak, di sini ditolak, di KasKus ditolak, di Panama Forum ditolak. Semoga mereka masih mampu untuk menanggung rasa malu. Semoga mereka masih belum dikucilkan oleh masyarakat. Mari kita sama=sama menyayangi mereka, mari kita ingatkan mereka dengan baik-baik, semoga mereka mau kembali ke jalan yang cerdas, dan ke jalan orang-orang yang masih mau menggunakan pikiran orang-orang yang masih waras.
  7. Dokter hewan dari Jamaah KasKus-er (<– sudah berhasil mendiagnosis bahwa para pengikut gerakan sscem  ternyata terindikasi kelainan yang menyebabkan mereka menjadi berderajad lebih primitip dibandingkan dengan bangsa, maaf, m*ny*t)
  8. Pakar IT dari Jamaah KasKus-ser (<– sudah berhasil membongkar trik para pegi yagn mendakwakan diri bahwa pegi sudah mensponsori hajatan acara tarik tambang sedunia; ee… ternyata itu cuman trik SotoSop dari oknum pegi …. ya lagi lagi karena kerakusan ingin segera dapat downliner dan segera BEP, cara apa pun dilakukan agar segera bisa cepet-cepet dapat downliner dan kumisi macem-macem)

Tanya: Lho kok bisa gitu ya?

Jawab: Iya, memang begitu. Baru tahu ya? OLEH KARENA ITULAH MAKA DENGAN INI KAMI MENGHIMBAU BERSAMA PARA JAMAAAH KASKUSER DARI KALANGAN ORANG-ORANG CERDIK PANDAI, DARI DOKTER HEWAN, JUGA DARI PAKAR IT YANG MENJADI ANGGOTA KASKUSER YANG CERRDAS, DENGAN INI TOLOOOOOOOOOOOOONG…. JAUHI SEJAUH-JAUHNYA PARA PEGI YAGN INGIN MENJEBAK ANDA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! MEREKA ITU BAHAYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! MEREKA ITU SUNGGUHHHHHHHHHHHHHHHHHHH SANGAT AMAT BERBAHAYA, MEMBAHAYAKAN BAGI DIRI MEREKA SENDIRI DAN MEMBAHAYAKAN BAGI SELURUH LAPISAN MASYARAKAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! BUKTI-BUKTI DI ATAS SUDAH DEMIKIAN GAMBLANGNYA AKAN CARA-CARA MEREKA UNTUK MENJEBAK ORANG, SEGALA CARA DITEMPUH….. AWAS, AWAS, HARUS TETAP AWAS DAN WASPADA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Beri Tanggapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s