Dari blog panama forum sebelah, pengumuman kelegalan CPS yang diedarkan vgmc ternyata bodong

Bagi yang belum mengetahui informasi ini (terutama para member aktif vgmc dan calon member yang ingin bergabung sebagai downliner dari salah satu upliner vgmc), info berita terbaru tentang VGMC ini sungguh mendebarkan DAN MENGERIKAN. Berita ini mengatakan bahwa Otoritas Resmi pemerintah Panama yang mengatur ijin usaha pengedaran saham CPS mendeklarasikan bahwa saham CPS (Convertible Preferred Stocks) yang diperjualbelikan oleh “perusahaan” VGMC LEWAT WEB NYA YANG BEKERJA 24 JAM SEHAR 7 HARI SEMINGGU ITU dengan metode  tunggal penjualan cari mangsa/korban/prospek  (member get member dengan model-model aneka macam rangsangan komisi) berdasarkan undang-undang dan peraturan legal hukum pemerintah Panama saham CPS tersebut adalah ilegal. SMV (Superintendencia del Mercado de Valores of the Republic of Panama) di sana dinyatakan bahwa saham CPS VGMC itu adalah saham ILEGAL yang tidak diijinkan oleh SMV – badan otoritas sekuritas resmi pemerintah Panama.

Iya betul sih, di deklarasi resmi tersebut VGMC sudah tercatat di Public Registry Panama dg nomor 356393, tapi ternyata untuk menjual CPS, ternyata VGMC tidak berhasil mengantongi ijin — vgmc tidak mendapat otorisasi untuk menjual CPS. Dengan kata lain, SMV tidak menyetujui VGMC untuk berjualan CPS.

Dudung: “Tanya Pak….Lho, tapi kok itu para upliner kok sangat getol berjualan CPS dari VGMC? ”

Didit: “Iya, itu lah kenapa kok bisa terjadi seperti itu, orang CPS bodong kok ditawar-tawarkan… . Ya paling para upliner itu ingin agar vgmc bisa jalan lebih lama. Soalnya kalau gak ada tumbal lagi, bisa dipastikan dalam waktu singkat sistem vgmc bakalan gulung tikar. Wong tambang emas juga kagak ada. Serikat tambang mas juga kagak kenal sama vgmc tuh. DSB lah, pokoknya serem deh.  Inpo keganjilan vgmc selengkapnya lihat sendiri tuh di panama Porum.”

Dudung: “Ok Pak Didit, terima kasih inpo na ya. Wah hampir hampir saya terjebak. Terima kasih banyak atas inpo nya. Tapi denger-denger pegemencek mau go public tiga taun lagi. Katanya taun 2015 pegemecek mau maju IPO apa ya. Bener nggak itu Pak Didit?”

Didit: “Wah, boro-boro mau IPO. Orang syarat-syarat untuk IPO sampai saat ini belum ada yang bisa dipenuhi. Coba lihat di web pegemecek, ada nggak laporan keuangannya? gak ada kan. Untuk bisa IPO harus ada laporan keuangan yang transparan. Tau gak pegemecek mengaku mendirikan perusahaan sudah sejak 2001 (lihat sendiri di web pegemecek). Masak sampek sekarang belum kelihatan tuh kinerjanya yg dibuktiin dengan laporan tahunan. Kalau ginian ya mana mungkin bisa IPO. Apalagi setelah terbukti dari sononya (pemerintah Panama), CPS nya tidak diakui, ya sangat mustahil lah untuk bisa IPO.”

Dudung: “Ooo… gitu ya Pak. Wah untung aku dapat informasi ini. Kalau tidak, waah, bisa-bisa aku kejeblos di sana.”

Semoga kita semua sadar dan segera kembali tobat dari meja judi ini.  Inilah link yang sangat PENTING dan URGENT tersebut:

http://panamaforum.wordpress.com/2012/08/10/siap-siap-gulung-tikar-skema-scam-ponzi-ditelanjangi-panama-forum-dan-dalam-waktu-singkat-bakal-ambruk/

…. ayo-ayo, segera tutup-tutup, jangan berjual beli saham CPS yang ilegal berdasarkan keputusan dari negara tempat admin office beroperasi, yakni Panama!!!!! Dengan saham ILEGAL seperti ini adalah hal mustahil bagi “perusahaan” VGMC untuk Go Publik (yang otomatis harus mengikuti kaidah dan peraturan publik dalam seluk beluk per saham an) sebagaimana yang dikoar-koarkan dari dulu sampai kini!

Karena maha pentingnya surat keputusan itu, tolong surat itu di unduh di sini untuk keperluan menjebak downliners ya… biar mereka para downliners yakin bahwa saham yang akan mereka jual kepada downliners mereka berikutnya adalah saham yang benar-benar dan secara resmi sebagai saham ilegal:

http://panamaforum.files.wordpress.com/2012/08/sertifikat-kebodongan-vgmc-wajib-dimiliki-para-anggota-vgmc-alerta_virign_eng.pdf (<— ini link download kopian file nya ya sayang, ayo klik dan print sebanyak-banyaknya untuk disebarkan kepada para member vgmc biar mereka yakin dan mantab 100% bahwa dagangan yang mereka jual dan sebar-sebarkan adalah barang ilegal ). O ya untuk melihat file asli dari web pemerintah Panama, silakan baca link yang di atas tadi.

Beri Tanggapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s