Bila sudah terjebak dalam skema scam dan masuk di dalamnya bisa menjadikan otak dan hati Anda bebal

Bila sudah terjebak dalam skema scam dan masuk di dalamnya bisa menjadikan otak dan hati Anda bebal, dan tertutup pintu pintu kebahagiaan dunia sampai akherat, terutama bagi Anda yang ingin memelihara jasmani dan rohani Anda secara agama orang muslim/Islam [agama yang menjaga keselamatan diri jasmani rohani, harta benda, keluarga, kehormatan, dan keturunan Anda secara fitrah dan universal], karena orang muslim konon sangat berhati hati sekali dalam tata cara cara  perolehan dan pembelanjaan harta dan benda benda fisik di dunia ini, termasuk pembelanjaan untuk menafkahi kebutuhan fisik orang tersebut dan orang orang yang menjadi tanggungannya. Oleh karena itu bagi yang ingin bertaubat (khususnya para korban yang beragama muslim) bisa melihat kajian di bawah ini:

http://wikusuryomurti.com/money-game-dan-skema-ponzi-berkedok-investasi/

Dan bagi yang masih belum terkontaminasi, harap jauhi sejauh jauhnya orang orang yang ingin mempengaruhi Anda dan sanak saudara Anda, karena efeknya kalau sudah terjerat bisa mematikan kerja otak dan hati. Kalau perlu Anda harus berani dengan terus terang untuk memboikot dia kalau dia selalu saja mengocehkan hal hal yang berbau ajakan untuk masuk jamaah scam ponzi di hadapan Anda demi keselamatan lahir batin Anda dan keturunan Anda.

Ingat, betapa sulitnya Anda mengatur uang setelah uang Anda tercampur dengan traffict uang uang dari dan ke sistem scam ponzi ponzi an kotak hitam dunia maya karena uang ini termasuk kategori (kalau Anda masih belum mengatakannya uang haram) adalah termasuk kategori uang remang remang dalam pandangan orang orang yang beragama muslim yang awam sekalipun asalkan pikirannya masih sedikit saja waras. Ini karena orang yang bisa memeluk agama muslim syaratnya orang itu harus berakal sehat dan berakal waras. Mereka yang sudah nekat (masuk dalam jamaaah scam ponzi ponzi an kotak hitam dunia maya) berarti mereka sedang menggadaikan akhirat untuk kesenangan dunia sesaat.

Beri Tanggapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s