Ternyata dari web pusatnya VGMC tidak punya kantor pusat, markas besar, head office, central office seperti halnya perusahaan perusahaan tambang apapun termasuk tambang emas

Ternyata dari web pusatnya VGMC tidak punya kantor pusat, markas besar, head office, central office seperti halnya perusahaan perusahaan tambang apapun termasuk tambang emas. Ini saya baru tahu setelah melihat web aseli vgmc di bagian contact us. Dia hanya menyediakan ADMIN OFFICE. Ya, wajar lah, ini kan ada kemiripan dengan web web scam dan multi level money game atau arisan berantai. Kalau memang geraknya di bidang bisnis tarik tambang apalagi emas, saya kira kantornya bukan admin office tapi ya kantor pusat atau apa lah, bukan sekedar ADMIN OFFICE untuk tinggal para admin yang mengoperasikan web.

Demikian informasi terbaru yang kami dapatkan dari thread terbaru dari forum anti scam Panama Forum (yang skrng udah mencapai halaman 12).

tidak percaya? [untuk melihat screenshot lebih besar, silakan klik di gambar itu, dan  nanti untuk kembali klik tombol back di broser Anda]

Silakan ini adalah bukti screenshot hari ini yang menyatakan bahwa office nya ternyata admin office

:

Selain itu kalau Anda jeli, gambar gambar ilustrasi di sana ya cuma gambar gambar yang diambil dari koleksi gambar gambar (template template web untuk web bisnis) yang mungkin dari internet, tidak ada gambar sungguh sungguh tentang pemberitaan aktivitas eksplorasi, atau aktivitas perkantoran, aktivitas rapat para direksi tambang, dan sebagainya. tidak percaya? Coba lihat screenshot berikut ini:

Anda belum percaya? Ni ini ada contoh lagi:

Nah lho….. ADMIN OFFICE, kan!!!

Tapi oleh web-web propagandis vgmc yang berbahasa Indonesia, mereka mengakukan diri bahwa admin office itu ya kantor pusat, lihat misalnya, contoh yang saya copy pasta dari propaganda vgmc dalam bahasa Indonesia sbb:

VGMC – Virgin Gold Mining Corporation adalah perusahaan pertambangan emas yang kantor pusatnya di Panama dan kantor cabangnya ada di Dubai, serta pertambangannya ada di Amerika Selatan dan Afrika. VGMC telah beroperasi sejak tahun 1999 dan selalu mendapatkan keuntungan yang besar karena cara kami beroperasi, tidak peduli dengan harga emasnya. Kami tidak pernah terlalu jauh berkomitmen terhadap sumber daya dan tidak pernah terlalu berharap dengan kenaikan harga emas.

yang bener aja deh, kantor pusat apa admin office?

Beri Tanggapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s