Kebanyakan investor di web web scam berdasarkan komen komen yang masuk orangnya pandai pandai

Kebanyakan investor di web web scam berdasarkan komen komen yang masuk (kelihatannya) orangnya pandai pandai dan sangat  berpendidikan. Ya, ini terbukti tidak jarang saya menerima komen komen yang sangat pandai dan sangat  layak untuk ditampilkan, sehingga tidak saya tampilkan. Sehingga karena saking pandai dan berpendidikan, tidak jarang pula isinya misuh misuh sehingga maaf komen tersebut juga  memenuhi syarat untuk bisa ditampilkan di blog saya yang sangat terhormat dan mulia ini.

Sehingga kalau Anda ingin berteman dengan orang orang pandai, saran saya adalah masuklah ikut mendaftar sebagai anggota atau downline dari para pengikut dan propagandis web web scam tersebut. Hampir semua  kalangan (apalagi dari akademisi apa lagi rohaniawan atau alim ulama) yang masuk (terperosok) ke sana, keculai kalau pun ada, dia/mereka tidak mengorbankan (harga) diri (mereka) untuk sesuap nasi, atau tidak mau  melakukannya karena (mereka masih kuat dengan) himpitan dan tekanan ekonomi.

(tau ya, maksud posting an saya di atas)

Beri Tanggapan

