Para aktivis VGMC kesulitan membuktikan kalau VGMC bukan penipuan scam, tidak menipu

Beberapa waktu yang lalu pernah anggota aktif di Virgin Gold Mining Corporation VGMC menyodorkan bukti bahwa VGMC bukan scam (penipuan / menipu /tipu tipu /tipuan / usaha ilegal) dengan menyodorkan link ini: http://www.justanswer.com/law/5o6p3-vgmc-com-scam.html .  Dan seperti kita ketahui web tersebut dikelola oleh orang orang yang tahu soal hukum, sehingga mungkin ada anggota VGMC yang mengirimkan pertanyaan ke sana untuk mendapatkan jawaban agar bisa legalitas VGMC bisa diklaim untuk memperbanyak anggota (downline), dan karena mungkin anggota lawyer (pakar hukum) di sana menjawabnya tergesa-gesa pernah dikatakan di link tersebut bahwa VGMC diindikasikan sebagai perusahaan legal yang bukan scam / tipu tipu.

Namun belakangan atas masukan dari para aktivis di Panama Forum yang tahu dan yakin bahwa VGMC itu scam , cuma penipuan berbasis piramida / mlm /hyip, pakar hukum dari web tersebut menghapus / membatalkan jawaban yang pernah diberikan sebelumnya. Dengan dihapusnya jawaban tersebut, sekarang para anggota aktif VGMC kelabakan dan menjadi kesulitan untuk mendapatkan pembenaran pe legal an justifikasi bahwa VGMC itu bukan scam.

Sehingga secara implisit karena justanswer.com menghapus atau menarik kembali pernyataannya bahwa VGMC bukan scam di link di atas, para pakar hukum di sana sebenarnya sudah mengetahui ada indikasi kalau Virgin Gold Mining Corporation VGMC itu scam; mereka sudah tidak berani lagi menyatakan kalau VGMC itu legal dan bukan scam lewat link url itu.

Tapi mengapa kebanyakan orang orang masih nekad? Barangkali dorongan terbesar adalah karena hawa nafsu ingin menjadi orang kaya mendadak saja. Atau karena mereka sudah terlanjur terbujuk dan terjerat masuk dengan menyetor uang hutangan yang terlalu besar, sehingga agar bisa cepat kembali modal, mereka secara membabi buta dengan segala cara dan upaya, termasuk gala dinner, reportase yang mirip berita televisi yang di upload di youtube (media internet lainnya) untuk memberi kesan ke formal an dan ke legal an VGMC (Virgin Gold Mining Corporation), berusaha merekrut downline downline baru, sehingga kelangsungan pembayaran kepada mereka di bulan bulan berikutnya bisa dipertahankan.

One response to “Para aktivis VGMC kesulitan membuktikan kalau VGMC bukan penipuan scam, tidak menipu

Beri Tanggapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s