VGMC masih meragukan

Bagi para pecinta VGMC, saya sebesar-besarnya mohon maaf, informasi di atas saya tulis untuk para calon pecinta VGMC agar mereka ragu-ragu dan melakukan check dan re-check sebelum terjun di VGMC. Khususnya, bagi orang yang mengaku ISLAM tradisional dan fundamentalis, mereka mesti berhati-hati karena rejeki berupa uang nanti pertanggungjawabannya selain akan dipakai untuk apa, juga diperoleh dari mana. Tapi bagi yang ISLAM ktp, tentu hal ini bukan lagi menjadi persoalan, karena yang penting kan urusan perut dan kesenangan bisa terpenuhi di dunia ini. Sementara itu nanti di akhirat itu kan masih urusan nanti/ belakangan, tidak peduli adanya berita tentang akherat di kitap-kitap orang Islam berupa Alqur’an dan Al Hadits. So bagi para fundamentalis VGMC, silakan jalan terus… dan bersenang-senanglah dengan hasil yang sudah Anda capai dan saya tentu saja mengucapkan salut dan selamat atas keberanian dan kenekatan Anda-anda semua! saya acengi jempol dari semua jari tangan dan kaki termasuk jempol tengah.

Selengkapnya baca ini: https://ajarilah.wordpress.com/about/

Singapore sudah memperingatkan tentang VGMC di sini: http://www.moneysense.gov.sg/check_our_list/Consumer_Portal_IAL.html#v

Kapan NKRI Indonesia akan kasih peringatan terhadap bahaya VGMC?

Baca juga:

Diskusi Internasional (dalam bahasa Inggris tentang VGMC).

 

6 responses to “VGMC masih meragukan

  1. Menurut saya pemerintah Malaysia dan Singapore melakukannya karena tidak ada pemasukan bagi negara, seandainya ada pemasukkan bagi negara, minuman keras atau daging babi sekalipun akan legal bagi mereka.

    • Bukan itu alasannya, Malaysia dan Singapore melarang karena mereka adalah negara yang berani bersikap dan berani melindungi warganya dari jebakan aktivitas ponzy-ponzi-an dan gambling-gamblingan sehingga setiap ada aktivitas yang mirip VGMC akan selalu dipantau, dan mereka berani mengingatkan warga mereka dengan terang-terangan.

  2. tanda tanya buat ane… vgmc itu tambang emas ato tambang duit..? kalo tambang emas koq sibuk nyari modal dari sana sini ya (rekrut dari wong ndeso smp kota). lah koq mrk ga fokus aja jual emas, katanya punya tambang emas ….. hehe. pastinya dari jual emas aja khan guede donk…
    ato mrk cuma modal website doank, kalo tambang emas beneran modal ga punya. lagian apa ada swasta boleh tambang emas di afrika ato di amrik gitu?
    ini khan keliatan jadi bisnis utamanya muterin duit nasabah, buka emas. tul gak? coba aja semua disibukkan cari rekrutan dgn iming2 dapet 10% per bulan blm trmsk bonus rekrut jg 10%. woww..!
    mahaf kalo salah.

  3. sebagian besar rakyat Indonesia masih hidup dlm kemiskinan, tdk heran kl ada tawaran2 yg menggiurkan, yg bisa bikin cepet kaya, pasti laku. logika sdh menjdi tumpul.
    di bizniz macem begini jelas harus ada yang ‘dikorbankan’ (baca: dibikin sukses), lha kl ga ada yg kesaksian sukses khan ga kan laku… tul?
    biar bagaimanapun, vgmc, you are genius, really genius!
    bayangkan modal cuma website doank, bisa kaya dan bikin kaya member2.
    koq ga ada yg kepikiran ya dari kita2 neeh, agan-agan ada yg kepikir bikin bisnis kayak vgmc?
    jangan kalah donk, bikin website: sumut coal mining corp, jayapura gold mining corp, pakanbaru oil mining corp, dll, dll, …. naa skrng dibalik, cari calon2 investor dari luar biar devisa masuk ke negeri kita toh?
    kasi deviden yang bersaing dgn vgmc. vgmc kasi brp? 10? kasi 11, 12, atao 15!!!
    jangan kayak skrng, rupiah kita ngalir deras ke luar (kantong si jenius) …
    kumaha tah gan?
    kalo ane bikin ada yg mau marketing gak yah?
    (hehehe … ini cuman melamun koq, mahap)

  4. Berikut ada tips bagus dari seorang rekan yang sedang dijebak oleh pecandu VGMC agar bisa segera keluar dari jebakan mereka:

    sy diajak oleh temen u msk ke vgmc ……selama 1 bln saya cari tahu siapa saja yg msk anggota eh ternyata mereka blm pengalaman dlm dunia bisnis dan sy juga minta pendapat juga ke org yg berkecimpung dlm dunia usaha atau yg berkecimpung dlm dunia bisnis ……jawabannya sederhana sekali yaitu …bilamana kita memperoleh uang dgn mudah maka uang tsb juga akan kabur dgn mudah…..wah ga nyambung nih (menurut sy). jujur sy merasa penasaran u ikutan tapi setelah sy tanyakan modalnya hrs beli saham 2000 lot (26 jt) wah ciut nyali sy……akhirnya terpikir ide juga….sy berandai andai nih … datang ketemenku yg sdh jadi anggota selama 3 bln (cukup kayalah org nya) bahwa sy mau ikutan tapi krn takut ketipu oleh vgmc maka sy usul kan cara kalo uang nya minta ditalangi & kalo ntar dpt reward dari vgmc temenku itu akan aku ksh 50 % sampai bts waktu 2 thn & kalo ternyata vgmc lancar maka uang modal aku lunasi tapi kalo dlm kurun waktu sblm 2 thn jeblok(vgmc nya kolap) maka hutang ku dianggp lunas (buat kesepakatan tertulis)……….kira kira …kinten kinten opo jwb temen ku hayo tebak

    Tapi awas lho ya para pecandu VGMC biasanya menjebak dan menjebloskan orang ke cengkeraman sistem VGMC bukan hanya lewat satu jalan. Mereka akan menempuh segala cara agar teman-teman di sekitar mereka, baik teman dekat, teman jauh, maupun orang yang belum mereka kenal, agar terjerembab ke dalam virus candu VGMC. Jadi, harap selalu waspada.

    Kalau saya pribadi, cara saya ya membuat blog emosional ini yang isinya sama-sama emosionalnya dengan website asal vgmc, yakni vgmc.com

Beri Tanggapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s